Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Mahasiswa FS IAIN Salatiga Raih Juara II POM, Ilya :'Kita Akan Terus Dorong Mahasiswa Ikuti Kejuaran Tingkat Lokal Hingga Internasional'

Redaksi
Senin, 22 April 2019, 22:31 WIB Last Updated 2019-04-22T15:46:27Z
Ilustrasi.
Salatiga,harian7.com - Dua Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Salatiga raih juara dua dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) tingkat Jawa Tengah di UNISBANK Semarang, pada 19-21 April 2019.

Adapun dua mahasiswa yang berhasil raih juara dua yakni, Andri dan Muhamad Arwani. Keduanya merupakan mahasiswa Program Studi Hukum Tatanegara.

Dr. Ilya Muhsin M.Si selaku wakil Dekan bagian kemahasiswaan saat dikonfirmasi harian7.com, Senin (22/4/2019) mengatakan bersyukur atas kemenangan kedua mahasiswa tersebut, dengan harapan bisa menginspirasi dan memotifasi mahasiswa Fakultas Syariah lainnya.

"Kita bersyukur atas prestasi kedua mahasiswa tersebut mas semoga keduanya dapat menginspirasi mahasiswa syariah lainnya dan mahasiswa iain pada umumnya" terangnya.

Ilya menambahkan atas prestasi tersebut diharapkan dapat menjadikan contoh sebagai pendorong semangat kepada Hermanto salah satu mahasiswa semester dua Prodi Hukum Keluarga Islam yang akan mengikuti pertandingan pencak silat tingkat Jateng 2 di Kendal pada Rabu (1/5/2019) mendatang.

" Atas prestasi yang diraih dua mahasiswa pada pertandingan tingkat jateng 1 semoga dapat dijadikan contoh dan motifasi Hermanto, sehingga diharapkan dia juga dapat meraih juara," tambahnya.
Nadia Tanjung (Tengah) Mahasiswa yang akan ikuti  World Muslim Conference IIUM di Malysia.(Foto: Nurrun Jamaludin Harian7 dot com)

Lebih lanjut Ilya mengungkapkan, selain dua mahasiswa yang meraih juara dua pada kejuaran pencak silat tingkat Jateng 1 dan satu mahawasiwa yang akan mengikuti kejuaraan pencak silat tinggkat Jateng 2 pada bulan Mei mendatang, juga satu mahasiswa dari Progam Studi Hukum Ekonomi Syariah yakni Nadia Tanjung akan mengikuti World Muslim Conference IIUM di Malysia.

"Semoga pada konferensi yang akan di gelar para tanggal 10 Mei sampai dengan 12 Mei, Saudari Nadia Tanjung dapat terpilih menjadi duta perdamaian muslim, seperti kita ketahui ia saat ini sudah menjadi duta Museum Jawa Tengah,"pungkasnya.(Nurrun Jamaludin)

Iklan