Iklan

Iklan

,

Iklan

Akibat Hujan Deras Disertai Angin, Banyak Pohon Tumbang dan Hujan Es

Redaksi
Senin, 08 April 2019, 19:22 WIB Last Updated 2019-04-08T12:45:41Z
MAGELANG, harian7.com - Hujan deras yang disertai angin kencang  mengguyur Kabupaten  Magelang dan sekitarnya pada Senin (08/04/19) mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan hujan Es, Banyaknya pohon yang tumbang ada di sekitar jl. Tembus arah Candimulyo - Sawangan, sementara untuk hujan Es terjadi di wilayah Candimulyo.


Salah satu warga Dusun Tempursari Candimulyo, Rina Dwi Lestari (34) menuturkan, saat hujan mengguyur rumahnya dikagetkan dengan suara jatuhnya seperti benda keras di genting rumahnya, setelah dirinya memantau keluar ternyata didapati butiran es yang cukup besar- besar.


" Saya kaget suara hujan diatas atap Rumah saya dibarengi suara jatuhnya beberapa benda keras, setelah saya lihat keluar ternyata ada hujan Es dan ini sempat saya abadikan dengan camera ponsel," terangnya sambil menunjukan foto butiran es di tangannya.


Sementara beberapa pohon yang tumbang yang sempat membuat macet arus lalu lintas kini sudah di tangani oleh warga sekitar sehingga pengguna jalan bisa melewati jalan tersebut dan kembali lancar. ( Ady Prasetyo )

Iklan