Iklan

Iklan

,

Iklan

Bangun Kekompakan, Kapolres Semarang Ajak Anggota Olah Raga Bola Volly

Redaksi
Kamis, 17 Januari 2019, 20:00 WIB Last Updated 2019-01-17T13:07:08Z
Ungaran,harian7.com - Pagi ini ada yang berbeda di lapangan Apel Mapolres Semarang, terlihat Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM bersama Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran dan anggota kompak bermain Bola Volly,Kamis (17/01/2019).

Kapolres Semarang mengatakan, olahraga Bola Volly ini sebagai sarana untuk menjalin kekompakan antara pimpinan dengan anggota Polres Semarang dan juga sebagai cara untuk menjadikan tubuh lebih bugar dan sehat.

"Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat, slah satunya dengan olahraga Bola Volly, ini juga cara saya untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota sehingga terjalin kekompakan di Polres Semarang" Ujar AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM

Suasana semakin meriah ketika Tim Kapolres Semarang yang terdiri dari Wakapolres dan PJU melawan Tim dari Kapolsek jajaran. Pertandingan berjalan lancar dengan di menangkan oleh Tim Kapolres Semarang.

"Dengan tubuh yang bugar kami jajaran Polres Semarang siap amankan tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Semarang" tutup Kapolres Semarang.(Arie Budi)

Iklan