Iklan

Iklan

,

Iklan

Ramah Tamah dan Silaturahmi Antar Rekan Media dan Jajaran Polres Semarang

Redaksi
Sabtu, 22 Desember 2018, 03:29 WIB Last Updated 2018-12-22T08:54:38Z
Ungaran,harian7.com - Acara ramah tamah dan silaturahmi antar rekan media dan jajaran Polres Semarang, diadakan di Rumah Makan Eco Raos Jalan Diponegoro Ungaran, Jumat (21/12/2018).

Pada kesempatan ini turut hadir Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widyatmoko dan jajaran Perwira di Polres Semarang serta wartawan media yang ada di wilayah Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, SIK. MH . MM menyampaikan, " Dari Jajaran Polres Semarang siap selalu bersinergi bersama rekan-rekan wartawan media, dalam pemberitaan ke masyarakat. Dan selalu saling koordinasi dalam kegiatan yang ada,"katanya.

Ketua Forum Wartawan Kabupaten Semarang, Hendro dari Kompas TV, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Semarang dan jajarannya, yang telah mengadakan ramah tamah antara jajaran Polres Semarang dengan Rekan Forum Wartawan Kabupaten Semarang. Harapannya bisa saling bekerjasama antara Kepolisian Polres Semarang dan Wartawan.(Arie Budi)

Iklan