UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Video Perlakuan Kasar Terhadap Driver Ojol Mendadak Viral di Medsos, Pelaku Sudah di Amankan Polres Salatiga

Sabtu, 06 Oktober 2018, 10/06/2018 08:52:00 PM WIB Last Updated 2018-10-06T14:14:23Z
Salatiga,harian7.com - Video perlakuan kasar yang dilakukan oleh seorang  diduga sopir angkota terhadap seorang driver ojek online (ojol) mendadak viral di media sosial facebook dan menjadi perbicangan para netizen di Salatiga.

Video tersebut di unggah oleh salah seorang netizen dan ribuan mata telah melihatnya.

Dalam postingan video tersebut nampak dengan lugunya seorang driver ojol mengatakan saat dia menerima order dan hendak menjemputnya.

"Waukan tak kiro wonten laras mriko jebule wonten laras mriki, lha sampun kasep kulo konfirmasi, kulo mboten sengojo,"kata driver ojol yang hingga saat ini belum di ketahui identitasnya.

Saat driver ojol mengakui kesalahanya dengan mengatakan dirinya tidak sengaja tiba-tiba muncul seseorang yang diduga sopir angkot memperlakukannya dengan kasar serta memukul kepala driver ojol tersebut. Selain itu juga orang yang diduga sopir angkot teresebut mengeluarkan kata kata yang kurang pantas.

Atas postingan tersebut mendapat tanggapan dari para netizen dan mengecam atas perbuatan yang dilakukan oleh oknum yang diduga seorang sopir angkota tersebut.

Menanggapi postingan video di media sosial facebook tersebut, jajaran Polres Salatiga langsung terjun kelapangan dan  dengan cepat  mengamankan seorang pelaku yang dalam video tersebut bertindak kasar kepada seorang driver ojol.

" Yang bersangkutan  tadi pagi sudah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan. Yang bersangkutan kami amankan dikediamanya di wilayah Sidorejo,"Kata Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan saat dikonfirmasi harian7.com, Sabtu (6/10/2018) sore.

Saat ini pelaku  sudah kami interogasi dan nanti malam kami lanjutkan dengan pendalaman saksi saksi di lapangan.

"Sementara untuk driver ojol masih kami telusuri karena identitasnya belum ditemukan,"ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres Salatiga, mengenai persoalan tersebut pihak kepolisian mengupayakan solusi yang terbaik bagi pelaku dan korban, serta bagi semua pihak terkait.

"Kami berharap  kejadian ini tidak terulang serta marilah kita bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Salatiga,"ucap Kapolres.

Hal senada juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Aris Munandar, pihaknya sudah mengamankan yang bersangkutan (diduga sopir angkot yang bertindak kasar kepada seorang pengendara ojol) untuk melakukan klarifikasi.

"Kami mengamankan yang bersangkutan guna melakukan klarifikasi,"katanya saat di konfirmasi harian7.com.

Kasat Reskrim menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara ojol dan sopir angkota, supaya saling mawas diri dan melaksanakan segala sesuatu sesuai dengan kesepakatan dan aturan yang ada.

"Marilah kita saling mawas diri dan menjaga kerukunan bersama,"tandas Kasat Reskrim.(M.Nur)

Video

Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama sama cari rejeki gak usah gaduh...rejeki kan dah diatur sama allAl SWT.

Terkini