UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

TNI Bersama Dinas Dalduk dan KB Gelar Bakti Sosial Pelayanan Safari KB TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2018

Kamis, 25 Oktober 2018, 10/25/2018 10:29:00 PM WIB Last Updated 2018-10-25T15:31:09Z
Salatiga,harian7.com - Dinas Dalduk dan KB Kota Salatiga bekerjasama dengan TNI menyelengarakan Bakti Sosial Pelayanan Safari KB TNI Manunggal KB Kesehatan tahun 2018. Acara tersebut diadakan dan dibuka di RST DR Asmir Jl. Muwardi Kota Salatiga, Rabu (24/10/2018) pagi kemarin sekira  pukul 08.30 WIB.


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Salatiga ( Ibu Sarwanti, SH., M.Si dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur dengan adanya kerja sama ini, sehingga kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

"Ini adalah program untuk pengendalian penduduk, harapan kita kedepannya  untuk pesertanya lebih banyak lagi, Saya juga berharap selain program KB yang telah kita laksanakan ini, kita harus juga bisa untuk mensosialisasikan kepada anak muda untuk mencegah pernikahan dini, usia muda yang produktif sangat di sayangkan kalau sampai terjerumus dengan pergaulan bebas,"ungkapnya.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kepala RS DR Asmir Mayor Ckm Dr Abdul Gani ,M Ked,Sp.P.P, mengatakan, Bakti Sosial pelayanan KB Kes ini adalah bentuk salah satu kerja sama antara TNI dengan BKBN dalam rangka pengendalian penduduk di Kota Salatiga.

"Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Salatiga dalam hal ini Dinas pengendalian penduduk dan KB yang telah memberikan  sarana alat kesehatan di DKT dr Asmir Kota Salatiga,"ungkapnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh,Danramil 16/Tingkir dim 0714/Salatiga ( Kapten Inf. Sumardi ), Kasi Hukum Polsek Tingkir ( Iptu. Suprapto ), Ibu ketua persit Cabang XXXV Kodim 0714/ Salatiga ( Ny. Erawan Prayoga ), Kepala Dinas Pengendalian pengendalian penduduk dan KB Kota Salatiga ( Ibu Sarwanti, SH., M.Si ),dan 40 orang akseptor KB. Setelah serangkaian kegiatan berlansung acara diakhiri dengan penandatangan kerjasama. (M.Nur/Yuda)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini