Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Verifikasi Korem 071/WK Kunjungi Kodim 0703/Cilacap

Redaksi
Rabu, 31 Oktober 2018, 00:18 WIB Last Updated 2018-10-30T17:18:30Z
Cilacap, Harian7.com - Tim verifikasi yang dipimpin Letkol Caj. Ngatino bersama sejumlah Perwira Menengah Korem 071/ Wijayakusuma seperti Pasi Puanter Mayor Inf. Saing, Mayor. Cku Hasri dan beberapa Bintara Staf Korem 071/Wijayakusuma menyambangi Kodim 0703/Cilacap.

Kunjungan tim verifikasi Korem 071/Wijayakusuma Selasa (30/10/2018) disambut Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian dan Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Yudi Purwanto di depan Makodim dalam rangka persiapan jelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0703/Cilacap dari Letkol Inf. Yudi Purwanto kepada Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han).

Dandim 0703/ Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim verifikasi atas kedatangannya ke Makodim dan membantu Kodim mempersiapkan proses Sertijab.

"Kedatangan tim verifikasi diharapkan dapat bekerja maksimal, sehingga proses sertijab nantinya berjalan dengan lancar," kata Dandim.

Sementara, pimpinan tim verifikasi Letkol Caj. Ngatino mengatakan kedatangan tim verifikasi sesuai prosedur yang telah ditetapkan sebelum proses serah terima jabatan Komandan Kodim.

"Kedatangan Tim Verifikasi berdasarkan amanat Danrem 071/ Wijayakusuma guna memverifikasi kondisi Kodim 0703/Cilacap mulai dari bidang Intelejen, Operasi, Personel, Logistik, Teritorial, Juru bayar, Gudmujat, Koperasi serta program-program satuan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Kodim," jelas Letkol Caj. Ngatino.

Dia menambahkan, dalam kegiatannya, tim terbagi dalam beberapa bidang untuk mempercepat proses verifikasi.

"Diharapkan proses verifikasi ini bisa selasai tanpa adanya temuan, sehingga pada saat paparan nanti, tidak ada lagi kendala dan proses Sertijab bisa berjalan sesuai rencana," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan