Iklan

Iklan

,

Iklan

Nahas Nasib Saiful, Tiba-Tiba Dibacok Orang Gila, Begini Ceritanya?

Redaksi
Rabu, 17 Oktober 2018, 21:53 WIB Last Updated 2018-10-17T14:54:36Z
MAGELANG KOTA, harian7.com - Saiful Miani (42) warga Dusun Salam II RT 02 RW 01, Desa Salamkanci Bandongan Magelang bersimbah darah pada Rabu (17/10/18) sekira pukul 18.15 WIB karena dibacok dibagian lehernya oleh Mustabin (30) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri yang mengalami gangguan jiwa.

Kejadian bermula saat  korban sedang ngobrol di dalam rumah bersama ( saksi) Siti Rohmah (41) tiba-tiba pelaku datang dengan membawa kampak. Oleh korban, pelaku dinasehati agar kampaknya ditaruh, akan tetapi hal itu tidak dihiraukan namun malah disabetkan ke korban mengenai leher bagian belakang.
Pelaku saat diamankan petugas.

Melihat kejadian itu, dirinya berteriak minta tolong dan ahirnya para warga mengamankan pelaku, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kota Magelang.

Setelah mendapatkan laporan adanya kejadian ini, Tidak berselang lama, petugas dari Polsek Bandongan dan anggota dari Koramil Bandongan langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa sekaligus menyita barang bukti dan melakukan pendataan.

" Adapun Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Harapan untuk dilakukan pertolongan pertama mengingat darahnya keluar dari bekas bacokan, dan saat ini masih berada di ruangan ICU atau IGD," terang Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika.

Sementara untuk pelaku sudah diamankan dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Magelang, dikarenakan pelaku diduga mengalami ganguan jiwa.

" Saat ini pelaku kita bawa ke RSJ Magelang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan, karena menurut informasi pelaku sendiri mengalami gangguan jiwa," jelasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan