Iklan

Iklan

,

Iklan

Anak Punk dan beberapa komunitas ikut andil dalam penggalangan dana korban bencana Sulawesi Tengah

Redaksi
Minggu, 21 Oktober 2018, 22:45 WIB Last Updated 2018-10-21T15:45:19Z
MAGELANG, harian7.com -Komunitas KKT bekerja sama dengan Sosial Humanity Magelang, Saka Rescue beserta relawan Magelang Raya mengadakan acara penggalangan dana di Pertigaan Tanjung Magelang pada hari Minggu  (21/10/18).

Adanya kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan rasa toleransi serta kemanusian dari beberapa Komunitas Sosial kepada korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Selama satu hari Kurang lebih 500 personil dari beberapa komunitas pendukung seperti Punk Magelang, Clup Sekuter, GRS ( Guyup Rukun Selawase ) dan relawan kemanusian lainya mampu mengumpulkan dana sebesar Rp. 5.779.900,_ ( Lima Juta tujuh ratus tujuh puluh sembilan ribu sembilan ratus Rupiah).

Salah satu peserta saat di temui harian7.com menyampaikan bahwa
Kegiatan ini berangkat bersama sama dari berbagai komunitas dan latar belakang, " Kami memang berdeda dalam penampilan namun rasa sosial kami sangat tinggi untuk kemanusian,"  Tutur Emon selaku ketua Komunitas Sosial Humanity.


Adapun Hasil penggalangan dana tersebut selanjutnya diserahkan kepada ketua relawan Saka Rescue Slamet Riyadi,  sebagai wakil Relawan Magelang Raya dan akan segera dikirim ke BPBD Magelang untuk langsung diberikan kepada korban bencana yang ada di Sulawesi Tengah.


Sementara Menurut Selvi Yuliani (40), dari Saka Resque mengatakan bahwa ia dan kelompoknya akan selalu berusaha memberikan dharma baktinya untuk negeri dan sesama,  " Kami bersama beberapa komunitas dan anak Punk bangga bisa sedikit berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan kami akan terus berkerja nyata saling bergotongroyong untuk kemanusian dan sesama," jelasnya yang selanjutnya diamini oleh anggota relawan lainya. ( Ady Prasetyo)

Iklan