Iklan

Adv

Sekelompok Orang Tak Dikenal Rusak Rumah dan Sepeda Motor Serta Lukai Seorang Warga

Minggu, 12 Agustus 2018, 8/12/2018 05:57:00 AM WIB Last Updated 2018-08-11T22:57:00Z
MAGELANG, harian7.com - Sekelompok orang yang diduga sebagai suporter sepak bola PPSM secara  membabi buta merusak rumah, sepeda motor, dan melukai seorang pemuda warga Dusun Glagah RT 4 RW 3, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang Pada Sabtu (11/8/18) sekira pukul 19.00 WIB.

Warga yang melihat kejadian tersebut akhirnya melakukan perlawanan sehingga orang orang tersebut melarikan diri dan meninggalkan lokasi.

Diduga kelompok itu  mencari suporter Persikama karena kedua suporter tersebut memang mempunyai riwayat saling bermusuhan.
Rumah warga yang dirusak.

Adapun salah satu Rumah yang dirusak adalah milik Wahyu Widarti (26) bagian kaca pintu depan pecah, selain itu Para pelaku juga merusak sebuah sepada motor honda grand pada spion bagian kanan milik Irfan Yulianto (31) dan Melukai Adrian Febri (17) didaerah sekitar telinga sebelah kanan dan tangan kanan hingga memar.


Hingga berita ini diturunkan tidak ada dua orang dari sekelompok yang diduga suporter PPSM  dengan membawa kayu, dan sajam yang di sandera oleh warga seperti ( isu yang berkembang ). Namun sekitar 200 orang warga masih berkumpul di pertigaan Glagah dan masih di jaga oleh pihak Kepolisian dari Polres Magelang yang  dipimpin Kabag Ops Kompol Ngadiso. dan bekerjasama dengan Polres Kota Magelang.


Dugaan kuat kejadian pada di picu akibat keributan antara kedua kelompok suporter pada malam kamis tanggal 8 Agustus 2018 saat suporter PPSM pulang dari bertanding tandang ke Kebumen.

Dari Informasi yang dihimpun harian7.com kini masa sudah pergi dari lokasi tersebut. " Mereka sudah di kondisikan dan sanggup menahan untuk tidak mendatangi lagi ke tempat ini," Ungkap AKP Yusuf selalu Kasat Intel Polres Kota Magelang. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini