Iklan

Adv

Polrestabes Semarang Berhasil Ringkus Pembunuh Salesman Makanan Ternak

Kamis, 30 Agustus 2018, 8/30/2018 02:10:00 PM WIB Last Updated 2018-08-30T07:10:32Z
SEMARANG, harian7.com – Pelaku pembunuhan salesman pakan ternak akhirnya berhasil diringkus jajaran Polrestabes Semarang. Pelaku diketahui bernama Robby, warga Cirebon, Jawa Barat yang keseherainnya sebagai penjual makanan pempek dan berhasil diringkus saat berada di agen tiket bus di komplek Terminal Terboyo, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji menerangkan, bahwa setelah petugas mendapat laporan akan adanya pembunuhan kemudian melakukan penyelidikan hingga meminta keterangan sejumlah saksi. Dari data yang terkumpul tersebut, akhirnya tidak membutuhkan waktu lama, petugas berhasil meringkus pelaku pembunuhan. Korban adalah Kasyim Riyadi (40) saat itu ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Purwosari, Kota Semarang dengan penuh luka tusukan di tubuhnya, Rabu (29/8) sekitar pukul 05.00 wib.

“Yang jelas, dari laporan kejadian itu, tidak lebih dari empat jam petugas berhasil meringkus pelakunya yaitu Robby, warga Cirebon Jabar. Tersangka diringkus di Terminal Terboyo Semarang pada siang harinya sekitar pukul 10.00 wib. Kini, tersangka mendekam di tahanan Polrestabes Semarang,” kata Kombes Pol Abiyoso Seno Aji kepada wartawan di Semarang.

Baca Juga:
Diwarnai Drama Adu Pinalti, JRBC FC Kalahkan Arseko Dengan Skor 6-5

Mantan Walikota Ditetapkan Tersangka, LSM Kapok Cukur Gundul

Masyarakat Mengeluh, Samsat Keliling Kabupaten Semarang Diduga Sarat Pungli, Berikut Investigasinya

Ditambahkan, tersangka berada di Terminal Terboyo itu diduga akan kabur ke daerah asalnya. Namun, belum sempat lolos akhirnya tertangkap petugas. Hingga kini, petugas masih meminta keterangan kepada pelaku. (Dyanto/Ndi)

Editor : Heru S
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini