Iklan

Adv

Laka Lantas, Dua Bocah Tewas Terlindas Truk

Sabtu, 11 Agustus 2018, 8/11/2018 07:11:00 PM WIB Last Updated 2018-08-11T12:13:11Z
MAGELANG, harian7.com - Kembali terjadi anak dibawah umur mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia lantaran terlindas roda sebuah truck bermuatan, di Jalan Bandongan- Trasan tepatnya di depan TB Panorama pada Sabtu (11/08/18) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Kedua korban adalah warga Candisari Kaliangkrik Magelang yang masih berstatus siswa sekolah lanjutan pertama di SMP N. 1 Kajoran kelas 3 dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion ber Nopol AA 5935 HL saat keduanya berboncengan menuju arah kota Magelang.

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya, bahwa awal muka kejadian " Pengendara sepeda motor itu berusaha mendahului salah satu kendaraan namun dari arah berlawanan ada sebuah sedan serta truck bermuatan, mungkin karena gugup sepeda motor tersebut oleng menyerempet mobil sedan tersebut dan ahirnya roboh di bawah mobil truck lalu terlindas," Terangnya.

Dalam musibah ini Febri (14) langsung meninggal di lokasi kejadian karena terlindas roda Mobil truck ber Nopol. AA 1575 MK yang dikemudikan Suroso, (33) Warga Krawatan Kepil Wonosobo, adapun Vigo (15) meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Magelang.

Sementara Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota melalui Kanit Reskrim. Aiptu Sutriyono menjelaskan, " Atas musibah ini korban sudah kami bawa ke RSU Kota Magelang, salah satu korban meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lainya meninggal dunia di Rumah sakit karena menderita luka parah," Jelasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini