Iklan

Adv

Mayat di Rumah Kosong, Terungkap Sebagai Warga Susukan, Kabupaten Semarang

Senin, 02 April 2018, 4/02/2018 05:27:00 PM WIB Last Updated 2018-04-02T10:27:14Z
BOYOLALI, harian7.com – Sosok mayat laki-laki yang ditemukan di rumah kosong di Boyolali ternyata warga Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang. Saat ditemukan, mayat sudah membusuk dan ditemukan tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Mayat laki-laki itu diketahui bernama Abdul Latif (29) warga Dukuh Gumukrejo RT 05 RW 02, Desa Balakrejo, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Willy Budiyanto mengatakan, hingga kini penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Korban ditemukan gantung diri di rumah kosong itu, ini dibuktikan dengan ditemukannya tali tambang yang masih terikat pada usuk rumah yang tepat berada diatas korban.

“Dugaan sementara korban tewas akibat gantung diri. Saat mayhatnya ditemukan sudah dalam keadaan busuk dan diduga telah hampir satu bulan meninggalnya. Untuk identitas korban, berhasil diungkap setelah HP ditemukan di saku celana yang dipakai korban. Dari keterangan warga, korban hingga tewas masih membujang,” kata AKP Willy Budiyanto kepada wartawan, Senin (2/4).

Korban sendiri ditemukan tewas di rumah kosong milik Yuni (warga Sambi, Boyolali) yang berada di Dukuh Karangasem RT 04 RW 09, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali. Kali pertama ditemukan, kondisi tubuh korban sudah tercerai berai dan diduga telah lama meninggal dunia karena sudah membusuk. (Wahyu Triyono)

Editor : Heru S
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini