Iklan

Adv

Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Bawen Himbau Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan

Jumat, 06 April 2018, 4/06/2018 05:36:00 PM WIB Last Updated 2018-04-06T10:59:14Z
Ungaran,harian7.com - Untuk memelihara Kamtibmas perlu adanya kerja sama antara Polri dengan masyarakat, maka untuk itu Polri harus terus membangun kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Seperti pada pagi ini Jumat (06/04/2018) bertempat di lingkungan RW V Ngrawan lor, Kecamatan  Bawen,Kabupaten Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bawen Aiptu Heru Iskandar menghadiri pertemuan rutin warga, yang dihadiri oleh Ketua RW V Bp Juwarsan,serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ketua RT serta para pengurus atau perangkat RT.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru Iskandar menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam pesan Kamtibmas Bhabin mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing,serta menghimbau jelang Pilkada 2018 agar menggunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya serta tetap menjaga situasi tetap aman kondusif.

Selaku Ketua RW V Juwarsan mengucapkan terima kasih kepada Polri terutama Polsek Bawen, Polres Semarang melalui Bhabinkamtibmas, dan bersama sama dengan Polri.

"kami siap membantu untuk menjaga kerukunan,dan menjaga situasi tetap aman kondusif di lingkungan kami jelang Pilkada 2018" Pungkasnya.(Shodiq/Humas Polres Semarang)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini