UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Ditabrak KA, Pelajar SMP Terpental dan Tewas

Jumat, 06 April 2018, 4/06/2018 01:47:00 PM WIB Last Updated 2018-04-06T06:47:03Z
SEMARANG, harian7.com – Aldion Satria W (13) pelajar SMP di Kota Semarang tewas seketika akibat tubuhnya ditabrak kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu, di Tambakrejo, Krapyak, Kota Semarang, Kamis (5/4) siang sekitar pukul 14.30 wib. Korban yang ketika itu bersama tiga teman sekolahnya, sedang menunggu KA barang yang melintas. Saat itu korban masih memakai seragam sekolahnya.

Jito, salah seorang saksi mengatakan, sebelum kejadian ada sejumlah siswa SMP Negeri 31 Semarang akan menyeberang. Namun, saat itu tidak tahu jika dari jalur rel disebelahnya ada KA Kamandaka yang melintas. Korban Aldion saat itu terserempet hingga terpental beberapa meter. Mengetahui rekannya tertabrak KA, rekan lain langsung memberita warga sekitar lokasi kejadian.

“Warga yang diberitahu ada anak SMP tertabrak KA, langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban saat itu masuk dalam selokan akibat sambaran KA tersebut. Saat warga menolong korban yang sudah tewas, terlihat luka parah di tubuhnya. Lalu, korban dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang,” jelas Kompol Nur Cahyo, Kapolsek Semarang Barat kepada wartawan, di Mapolsek Semarang Barat. (Dyanto)

Editor : Heru S
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini