Iklan

Adv

ASN yang Purna Tugas Jangan Sampai Berhenti Berkarya

Senin, 02 April 2018, 4/02/2018 03:39:00 PM WIB Last Updated 2018-04-02T08:39:11Z
Walikota Salatiga bersama dengan tiga ASN yang purna tugas.
SALATIGA, harian7.com – Pengabdian ASN atau PNS yang telah memasuki pensiun di Pemkot Salatiga tidak boleh berhenti berkarya, dan paling tidak harus senantiasa berkiprah di masyarakat  dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat. Demikian diungkapkan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, disela menjadi Pembina apel luar biasa dalam rangka penghantar purna tugas ASN Pemkot Salatiga, di halaman Balaikota Pemkot Salatiga, Senin (2/4).

          “Secara pribadi, saya sampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah purna tugas sebagai ASN. Semoga bapak dan ibu, senantiasa diberikan kesehatan dan diberi kekuatan untuk melanjutkan perjuangan di keluarga dan di tengah kehidupan masyarakat dengan melakukan kegiatan positif,” ujar Yuliyanto.

Dalam acara tersebut, diserahkan kenang-kenangan berupa gambar karikatur kepada ASN yang akan pensiun masing-masing AG Kun Prastyono SH (Sekretaris Badan Kebangpol), Bambang Pamulardi SH MSi (Sekretaris Inspektorat) dan Rini Indarti Rindinah SE MM (Kabid Konsumsi, Penganekaragaman dan Keamanan Pangan). Penyerahan langsung oleh Walikota Salatiga Yuliyanto didampingi Wakil Walikota H Muh Haris SS MSi dan Sekda Kota Salatiga Drs Fakruroji.

Sementara, Bambang Pamulardi yang mewakili ASN yang purna tugas menyampaikan, bahwa pengabdiannya kepada Kota Salatiga sudah dilakukan sejak lama. Tidak lupa, mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Pemkot Salatiga maupun masyarakat. Yang selama ini telah memberikan ruang dan tempat untuk berkarya, bekerja, dan mengabdikan diri kepada pemerintah kota.

“Saya sendiri sudah 29 tahun 8 bulan mengabdi di Kota Salatiga. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kami ruang bekerja dan mengabdi, mohon maaf atas kesalahan kami, ” tandasnya. (Heru)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini