UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Truk Alami Rem Blong Tabrak Mobil dan Motor, Enam Tewas dan Tujuh Luka-luka

Selasa, 20 Maret 2018, 3/20/2018 04:56:00 PM WIB Last Updated 2018-03-20T09:56:17Z
BREBES, harian7.com – Enam orang tewas dan tujuh mengalami luka-luka, akibat kecelakaan truk muat kedelai nopol R 1979 DB di turunan tajam Desa Pagojengan, Kecamatan Paguangan, Kabupaten Brebes, Selasa (20/3). Untuk korban luka-luka kini dalam perawatan di RS Islam Muhamadiyah Bumiayu.
        Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kasat Lantas AKP Rikha Zulkarnain mengatakan, bahwa dalam kecelakaan itu selain enam orang meninggal dunia dan tujuh mengalami luka-luka, ada diantaranya seorang balita berusia 3 tahun yang selamat atas nama Fatan Mukaromi. Sedangkan ibu balita itu, Eti K meninggal dunia.
        “Dalam kecelakaan truk menabrak mobil, motor dan rumah warga itu, ada sebanyak enam orang meninggal dunia dan tujuh orang harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka yang dideritanya. Bahkan, ada seorang balita usia 3 tahun yang selamat sedangkan ibu kandungnya meninggal dunia,” kata AKP Rikha kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (20/3).
        Korban meninggal dunia masing-masing Bambang (48) warga Jalan Besi, Karang Talun, Cilacap yang juga sopir truk –Falahudin (30) warga Paguyangan seorang pegawai Damkar – Ika (25) warga Paguyangan – Surono (38) warga Pruwatan, Bumiayu – Eti Kusmiyati (30) warga Pakuncen, Banyumas – dan Agus Triyono (44) warga Paguyangan.
        Sedangkan, para korban yang masih menjalani perawatan di RSI Muhamadiyah adalah Faizal (22) warga Jeruk Legi, Cilacap sebagai kernet truk – Nurhayati (40) warga Paguyangan – Malika (40) warga Paguyangan – Y Purwanto (42) warga Paguyangan – Bagus S (40) warga Kebumen – Khamami (30) warga Pakuncen, Banyumas dan Mukaromi (3) seorang balita. (Catur Tridaya)

Editor : Heru S
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini