Iklan

Adv

Sambang Desa, Kapolsek Kaliwungu Bincang Dengan Para Petani

Selasa, 27 Maret 2018, 3/27/2018 09:52:00 PM WIB Last Updated 2018-03-27T14:52:40Z
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Kaliwungu Polres Semarang  Iptu Suparno bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat desa. Selain melaksanakan Patroli mereka juga menjaga keamanan desa dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat agar terjalinnya silaturahmi yang makin erat, Selasa (27/03/2018).
Dalam patroli dan sambang kali ini, Kapolsek Kaliwungu Iptu Suparmo berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani yang saat ini sedang memanen padi disawah.

Iptu Suparmo memberikan himbauan kepada para petani agar dalam memarkir kendaraan saat ditinggalkan memanen padi di tempat aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda.

“Banyak kendaraan-kendaraan yang hilang di komplek persawahan karena jauh dari pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci ganda” kata Iptu Suparmo

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas apalagi saat ini menjelang pilkada serentak agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kaliwungu agar tetap aman tertib dan kondusif.(Shodiq/Humas Polres Semarang)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini