UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Safari Sholat Jumat, Polisi Membaur Dengan Masyarakat dan Ajak Menangkal Isu Hoax

Jumat, 23 Maret 2018, 3/23/2018 02:53:00 PM WIB Last Updated 2018-03-23T07:53:41Z
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Berrgas AKP Winarno Panji Kusumo S.H MA bersama Kasium Kasi Humas Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sholat Jum'at , dengan Imam dan Kotbah oleh Mas'ud dan Muadzin Solikolin di masjid At Taqwa Tegalsari Karangjati Kecamatan Bergas, Jumat (23/03/2018).

Demikian cara Kapolsek Bergas Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang sudah mantap ini, Polri senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada warga dan tokoh masyarakat , baik kepada tokoh agama maupun kepada tokoh masyarakat.dengan melaksanakan sholat jumat, pengamanan dan pengaturan lalin bagi warga muslimin yg akan setelah melaksanakan sholat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bergas seusai sholat Jum'at menyampaikan pesan Kamtibmas kepada  semua takmir masjid At Taqwa untuk menangkal isu - isu negatif  yang beredar di media sosial yang belum tentu benar dan bersifat provokatif yang dapat memecah belah  persatuan dan kesatuan serta kerukunan beragama di masyarakat. Polri siap menjamin keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan ibadah sesuai dengan Agama dan kepercayaan masing masing.

Menjelang pilkada, Kapolsek Bergas  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat kususnya para jamaah warga Tegalsari Karangjati Bergas  ,untuk mengajak kepada masyarakat bersama - sama dengan Polri menyukseskan kelancaran dan keamanan dalam pilkada pilgub tahun 2018, masyarakat bisa menggunakan hak pilih nya sesuai dengan keinginan masing masing.

Imam Masjid At Taqwa H Mas'ud menyampaikan kami sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Polri kususnya Polsek Bergas,  Polres Semarang, dan Selaku ketua Takmir Masjid bersama jamaah siap bersama sama Polri untuk menjaga situasi tetap aman kondusif di lingkungan masing masing.

" Kami siap mendukung kegiatan Polri untuk menangkal isu - isu bohong ( hoax )  atau tidak benar  yang berkembang di media sosial, dan kami siap menjaga iklim sejuk di lingkungan Desa Tegalsari Kelurahan Karangjati, Kecamatan Bergas," Ujar Takmiar Masjid Bpk Agus Gunawan. (Shodiq/AIPTU Dwi Budiono )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini