Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Puluhan Anggota PSHT Ranting Kecamatan Bawen Ikuti Kerja Bakti Pembangunan Masjid Nurul Iman

Redaksi
Minggu, 11 Maret 2018, 18:32 WIB Last Updated 2018-03-11T11:35:17Z
Ungaran,harian7.com - Puluhan anggota Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Kecamatan Bawen, laksanakan bakti sosial membantu pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun Krajan, Desa Lemahireng Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu (11/03/2018).

Kordinator PSHT Kabupaten Semarang Kusmono Monde ST saat di konfirmasi harian7.com di sela-sela kegiatan mengatakan, ia mengaku senang melihat warga PSHT bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian keluarga besar PSHT  yang dengan kompak berbaur gotong- royong dengan Warga desa Lemahireng,"ungkapnya.

Lanjut Kusmono, Kami terus akan melakukan kegiatan - kegiatan postif yang tentunya sangat berguna terhadap masyarakat. Selain itu, PSHT juga akan mendidik para generasi bangsa ini agar kelak di kemudian hari bisa bermanfaat bagi sesama,nusa dan bangsa. Mengingat saat ini imets masyarakat menilai anak muda saat ini berkesan hanya suka ugal-ugalan dan tawuran saja.

"Harapan saya dengan  wadah yang berupa organisasi olahrga,paling tidak bisa membantu dan memberi kontribusi terhadap masyarakat dan pemerintah dalam hal ikut serta membantu program- program pemerintah,"terangnya.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman, Winarno mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada keluarga Besar PSHT ranting Kecamatan Bawen  atas kepedulianya yang telah turut serta berperan dan membantu dalam pembangunan masjid di wilayahnya.

"Kami atas nama panitia pelaksanaan pembangunan Masjid Nurul Iman mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya,  baik yang berupa tenaga,fikiran,bahkan keuangan. Semoga nantinya Masjid Nurul Iman dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat banyak,"terang Winarno.(M.Nur)

Iklan