Iklan

Iklan

,

Iklan

Police Award Polda Jateng, Polres Semarang Terima Penghargaan

Redaksi
Jumat, 23 Maret 2018, 14:32 WIB Last Updated 2018-03-23T07:32:04Z
Ungaran,harian7.com - Dua anggota Polres Semarang Aipda Sofyan Eko dan Brigadir Isma menerima penghargaan dari Polda Jawa Tengah dalam acara Police Award Polda Jateng di Ballroom hotel Gumaya Tower Jalan Gajahmada Semarang, Kamis (22/03/2018) malam kemarin.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan, pemenang Best Of The Best diperoleh Polres Boyolali serta Pemenang Terviral diperoleh Brigadir Isma Hari Gusti Dharma dari Polres Semarang.

"Acara Police Award ini dihadiri langsung Kapolri Jenderal Polisi Prof. Muhammad Tito Karnavian, M.Si, P.Hd, Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, S.H., Menteri Desa diwakili oleh Irjen Kemendes Dr. Ir. Anshar Husein, M.Si, Men PAN & RB di wakili oleh Deputi Pelayanan Publik Ibu Diah Natalisa, Bupati/Wakil Bupati se Jateng, DanDim seluruh Jateng serta Kapolres se Jateng,"kata AKP Teguh kepada harian7.com.

Dalam sambutan, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, mengatakan, Polda Jateng sudah memberikan yang terbaik atas terselenggaranya acara Police Award dan diadakannya launching Sipades ( Sistem Pendampingan Dana Desa ).
Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian berharap seluruh anggota Polri memberikan pelayanan publik dengan baik, memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kepercayaan publik dapat semakin meningkat terhadap institusi Polri.

“Kunci utama dari keberhasilan suatu organisasi adalah dari sumber daya manusia yang baik, Terimakasih Polda Jateng dan Direktur Jawa Pos yang sudah melaksankan kegiatan seperti ini," ujar Kapolri.

Pelaksanaan reward Polda Jateng ini penilaian dari eksternal (jawa pos) dan internal sehingga diharapkn betul-betul kredibel dan hal ini agar bisa ditiru oleh Polda-Polda lain, selain diberi piagam, sekolah atau kenaikan pangkat luar biasa.(M.Nur)

Iklan