Iklan

Adv

Pohon Tumbang, Dua Pelajar Tewas Tertimpa

Jumat, 23 Maret 2018, 3/23/2018 06:10:00 PM WIB Last Updated 2018-03-23T11:10:34Z
Pohon besar yang tumbang tewaskan dua orang.
BANJARNEGARA, harian7.com – Dua siswi SMA Negeri di Banjarnegara tewas akibat tertimpa pohon besar yang roboh di komplek Koplak Banjarnegara, Jumat (23/3). Saat itu kedua tepat melintas dibawah pohon tersebut.
       Kedua siswi itu adalah Nurdianti FA (17) warga Desa Kebutuh Jurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara dan Elma KD (17) warga Kelurahan Argasoka, Kecamatan/Kabupaten Banjarnegara. Kedua korban ini saat tertimpa pohon itu berboncengan naik motor.
       Hartadi (49) salah seorang saksi mengatakan, bahwa saat pohon itu tumbang, kedua korban sedang melintas di jalan tersebut. Pohon itu langsung menimpa kedua korban dan tewas di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka di kepalanya. Saat kejadian, Banjarnegara tidak sedang diguyur hujan.
       “Saya mendengar suara gemuruh, tahu-tahu melihat ada pohon besar yang roboh dan langsung menimpa kedua korban yang sedang melintas di jala tersebut. Keduanya tewas seketika dilokasi kejadian,” ujar Hartadi.
       Ditambahkan, bahwa pohon besar yang tumbang itu memiliki diameter kurang lebih 50 cm. Pohon itu sudah tergolong tua namun masih kokoh. Namun, saat tumbang mengagetkan warga karena tidak ada angin kencang serta cuaca juga cerah.
       Pohon yang tumbang dan melintang di jalan itu, akhirnya dipotong-potong untuk segera disingkirkan agar lalu lintas kembali normal. Untuk mengevakuasi kedua korban, petugas harus meemotong-motong pohon besar itu. (Nur Satria)

Editor : Heru S
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini