Iklan

Adv

Olah Raga Sekaligus Melancong, Ini Cara Kapolres Semarang Kenalkan Destinasi Wisata Kepada Seluruh Anggota

Jumat, 09 Maret 2018, 3/09/2018 06:55:00 PM WIB Last Updated 2018-03-09T11:55:16Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, SIK. MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho mengajak seluruh anggota Polres Semarang berolahraga dan berwisata di Air Terjun Curug Lawe, Ungaran, Jumat (09/3/2018) pagi.

Olahraga dan wisata ini diikuti oleh Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH didampingi Ny. Ayu Cahyo, PJU Polres Semarang, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Semarang, ASN dan Bhayangkari.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan tujuan dari olahraga di Air Terjun Curug Lawe ini untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personel dan menjaga kebugaran jasmani serta mengenalkan tempat wisata yang berada di Kabupaten Semarang.

"Pelaksanaan olah raga bersama dan rekreasi pagi kali ini dilaksanakan di Air Terjun Curug Lawe dengan maksud untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personel dan tetap menjaga kebugaran jasmani serta untuk mengenalkan tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Semarang," ungkap AKP Teguh kepada harian7.com, Jumat (9/3/2018).

Lanjut AKP Teguh, Seluruh peserta mengaku sangat senang, walaupun jalan yang dilewati begitu terjal dan curam namun bisa terbayar dengan keindahan alam yang di suguhkan di Air Terjun Curug Lawe.

"Acara di tutup dengan makan, foto bersama dan bercengkrama bersama anggota serta Bhayangkari,"pungkasnya.(M.Nur/Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini