Iklan

Iklan

,

Iklan

Jaga Kamtibmas Selalu Kondusif, Begini Cara Polsek Pabelan Menjaganya

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, 15:04 WIB Last Updated 2018-03-12T08:05:22Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang sudah kondusif. Anggota Polsek Pabelan Polres Semarang, Bripka Bambang Winarso melaksanakan sambang dan patroli di Desa Sukoharjo Kecamatan Pabelan, Minggu (11/03/2018).

Sambang dan patroli ini rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusip ditengah-tengah masyarakat.
Bripka Bambang Winarso yang mendapat tugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Sukoharjo ini melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

Disela-sela kegiatan sambang ini Bripka Bambang Winarso tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpainya untuk selalu ikut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang sudah kondusip ini. Ditambahkan pula oleh Bhabinkamtibmas agar masyarakat tidak cepat percaya akan isu-isu yang sifatnya provokatip dan belum tentu kebenarannya yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab karena hanya akan membuat masyarakat menjadi resah. Apalagi tahun ini adalah tahun politik karena akan ada Pilkada serentak.

Pada kesempatan ini masih dalam kegiatan Sambang dan Patroli Bhabinkamtibmas menjumpai sekelompok masyarakat yang sedang kerja bakti membereskan jalan desa yang didapati berlubang. Naluri seorang Bhabinkamtibmas tanpa dikomando langsung berbaur dan membantu kerja bakti bersama-sama dengan warganya.

"Trimakasih Pak Polisi sudah hadir ditengah-tengah masyarakat dan berkenan membantu agar jalan tidak membahayakan buat masyarakat. Kami rakyat kecil siap menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusip," imbuh salah satu warga.(Humas Polres Semarang)

Iklan