Iklan

Iklan

,

Iklan

Buntut Dugaan “Hubungan Asmara” Oknum Kejaksaan dengan Siswi SMA, Itu Bukan Tanggungjawab Sekolah

Redaksi
Jumat, 23 Maret 2018, 14:11 WIB Last Updated 2018-03-23T07:11:37Z
Ilustrasi.
UNGARAN, harian7.com – Buntut kabar nikah siri antara BD, oknum pegawai Kejari Ambarawa dengan RSK, siswi salah satu SMA negeri di Kabupaten Boyolali, akhirnya kabar tersebut sampai kepada pihak sekolah RSK. Bahkan, SKK, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan saat dikonfirmasi masalah itu, hanya mengatakan pernah kedatangan seorang perempuan yang mengaku istri BD, oknum pegawai Kejari Ambarawa.
        “Saat itu, perempuan yang mengaku istri oknum pegawai kejari Ambarawa, ngotot ingin bertemu dengan kepala sekolah dan RSK. Dan akhirnya dipertemukan lalu, DH, Guru Bimbingan Konseling (BK) menjadi mediatornya,” kata SKN.
        Ditambahkan, bahwa terkait masalah “hubungan asmara” antara BD dengan RSK, siswi salah satu SMA Negeri di Boyolali ini, pihak sekolah menegaskan jika hanya bertanggung jawab pada saat jam pelajaran sekolah  dan di dalam lingkup sekolah. Sedangkan untuk usai pulang sekolah, bukan lagi tanggungjawab sekolah. Itu semua menjadi tanggungjawab orangtuanya.
        “Dari sini, akhirnya orangtua RSK kami panggil dan diberikan pengarahan maupun pembinaan. Sekali lagi, jika muncul kabar antara BDI dan RKA telah siri, kami disini tidak mengetahuinya,” tandasnya. (TIM)  

Berita Sebelumnya :
Buntut Beredar Kabar Cinta Segitiga, Oknum Kejaksaan Bantah Keras Nikah Siri Dengan Siswi SMA

Iklan