Iklan

Adv

Begini Cara Polsek Bawen Dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 30 Maret 2018, 3/30/2018 12:56:00 AM WIB Last Updated 2018-03-29T17:56:44Z
Ungaran,harian7.com - Untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di masyarakat tidak hanya tugas Polri saja, akan tetapi juga tugas masyarkat di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Terkait dengan hal tersebut maka Bripka Mahya Maulana selaku Bhabinkamtibmas Desa Asinan,Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang memiliki cara yang efektif dalam kegiatan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Yaitu dengan cara memasang pamflet atau tulisan yang berisi himbauan terkait dengan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti pada pagi hari ini, Kamis (29/03/2018).

"Himbauan yang ditulis dengan mencantumkan nama Bhabin dan nomor HP menurut saya sangat efektif, karena setiap saat masyarakat bisa memberikan informasi terkait dengan situasi di lingkungan tempat tinggal mereka" ungkap Bripka Mahya Maulana .

Tanggapan dari masyarakat yang disampaikan oleh Pendeta Christopel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri Polsek Bawen, Polres Semarang yang sudah membantu menyambangi di Gereja Elsadai Asinan, Bawen sehingga dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kami merasakan aman.(Shodiq/Humas Polres Semarang)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini