Iklan

Adv

Ban Depan Gembos, Truk Sarat Muatan Kayu Terguling

Kamis, 29 Maret 2018, 3/29/2018 05:42:00 PM WIB Last Updated 2018-03-29T10:42:07Z
Truk muat kayu yang terguling.
UNGARAN, harian7.com – Kecelakaan tunggal menimpa truk hingga terguling di Jalan Letkol Isdiman, Dusun Tempuran, Desa Kelurahan, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Kamis (29/3). Truk muatan kayu sengon itu terguling diduga akibat roda depan sebelah kiri gembos. Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.
          Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu berawal saat truk dengan nopol AD 1371 PJ melaju dari Boyolali menuju Temanggung. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga ban depan kiri gembos. Dan saat melaju karena sarat muatan, truk terguling karena jalannya tidak seimbang.
          “Kecelakaan itu terjadi kira-kira pukul 08.15 wib, dan jalan padat kendaraan arah Ambarawa – Magelang sempat macet beberapa saat akibat truk muat kayu sengon terguling. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa dan sopir truk selamat. Hanya kayu sengon berserakan dijalan,” kata Irwanto (43) dan Sudiyanto (32) keduanya warga Jambu.
          Sejumlah petugas Satlantas Polres Semarang yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas dan dengan dibantu warga sekitar menyingkirkan kayu yang berserakan. Tidak kurang 30 menit kemudian, jalur Ambarawa – Magelang kembali berjalan normal. (Heru)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini