Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT RI ke 72, Polantas Polres Salatiga Kenakan Baju adat

Redaksi
Rabu, 16 Agustus 2017, 12:00 WIB Last Updated 2017-08-16T07:15:07Z
Polantas memakai baju adat saat melayani masyarakat.
Salatiga,harian7.com - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Salatiga unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM melakukan cara unik. Mereka mengenakan baju adat dalam pelayanan ke masyarakat, Rabu (16/8).

Baur  SIM Aiptu Yudi Setyawan SH melalui Joko Prasetyo salah satu anggota Satlantas mengatakan, Hari ini mengenakan pakaian adat Jawa dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72.

"Hari ini kami para anggota yang berada di pelayanan SIM semua mengenakan baju adat. Sedangkan besuk 17 Agustus 2017 kami mengenakan baju pahlawan,"kata Joko.

Lanjut Joko, Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 72 pihaknya akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kami akan terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, baik masyarakat Salatiga dan sekitarnya,"tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Wito (47), saat mengantar anaknya untuk membuat SIM mengaku terkejut melihat para petugas SIM berpakaian adat jawa.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, kami ikut senang dengan aksi yang dilakukan polisi dalam menyambut hari kemerdekaan ini,” tandasnya.

Hendrik menambahkan, dari pelayanan yang diberikan petugas sudah sangat baik. “Fasilitas dan pelayanan untuk SIM sangat baik dan bagus,” ujarnya. (M.Nur)

Iklan