Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Siswa SMA Taruna Nusantara Ditemukan Tewas Bersimpah Darah di Kamarnya

Redaksi
Jumat, 31 Maret 2017, 12:36 WIB Last Updated 2017-03-31T05:36:50Z
Krisna kondisi pertama kali di temukan. (Foto : Istimewa)
Magelang,harian7.com - Krisna Wahyu Nurachmad (16) seorang siswa SMA Taruna Nusantara (TN) di temukan tewas penuh luka tusuk benda tajam pada leher dan bersimpah darah, di barak G 17 kamar 2 B komplek SMA TN, Jumat (31/3) pagi sekira pukul 04.00 WIB.

Dari informasi di himpun, Korban kali pertama di temukan dalam ke adaan  tewas oleh Kodiat (59) warga Dusun Kutan RT 01 RW 10 Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Saat hendak di bangunkan untuk di ajak Sholat Subuh. Melihat  kondisi korban terkapar dan bersimpah darah, Kodiat mencoba memegang urat nadinya. Di ketahui urat nadi sudah tidak berdenyut ia langsung melaporkan ke wakil Kepala sekolah kesiswaan yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Mertoyudan. Untuk di ketahui, Korban adalah siswa kelas 10 warga Jalan Sumarsana No 12 RT 003 RW 04, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Sementara, humas SMA Taruna Nusantara Cecep Iskandar saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Pihaknya belum melihat kondisi secara langsung, karena lansung diisolir polisi. Saat ini penyelidikan kepolisian sedang berlangsung.
''Pihak Taruna Nusantara sedang berduka, jadi belum bisa menjelaskan dan memberi keterangan secara rinci,"jelasnya.

Hingga berita ini di turunkan, terlihat petugas masih melakukan olah TKP. (Ady P)

Iklan