Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan Tunggal, Truk Muat Roti Masuk Jurang dan Terguling

Redaksi
Rabu, 18 Januari 2017, 19:28 WIB Last Updated 2017-01-18T13:50:48Z
Ilustrasi
UNGARANharian7.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Magelang – Ambarawa, tepatnya di daerah Banaran, Jambu, Kabupaten Semarang, Rabu (18/1). Dalam kecelakaan ini melibatkan satu truk box yang mengangkut roti ‘terjun bebas’ ke dalam jurang sedalam lima meter. Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa dan sopir dan kernet truk hanya mengalami luka ringan.
          Kecelakaan ini berawal saat truk box nopol H 1541 TC yang mengakut Roti Nissin melaju dari Semarang menuju Magelang. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba melaju oleng dan sulit dikendalikan. Pengemudi truk Bima S (43) bingung karena truk oleng dan akhirnya menabrak pembatas jalan hingga akhirnya truk box terjun bebas masuk jurang sedalam kurang lebih lima nmeter dan terguling.
“Saat itu saya mengemudikan truk ini tidak terlalu kencang karena jalanan licin usai hujan. Namun, saat sampai di lokasi kejadian, kemudi sulit saya kendalikan dan truk melaju oleng hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan langsung masuk jurang dan terguling. Yang jelas, saya sudak masimal berusaha membanting stir agar tidak nabrak dan masuk jurang tetapi tetap saja nabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang. Beruntung saya hanya luka ringan pada kaki,” jelas Bima kepada harian7.com, di Puskesmas Jambu, Rabu (18/1).
Usai truk masuk jurang, jalur tersebut sempat tersendat karena banyaknya orang yang ingin melihat truk tersebut. Bahkan, saat petugas Satlantas Polres Semarang melakukan evakuasi truk, jalur tersebut kembali tersendat. (*)

Laporan : Heru Santoso
Editor : M.Nur

Iklan