Iklan

,

Iklan

 


 


 


Radio SSFM Harus Bisa Gratiskan Iklan Kehilangan dan Berita Lelayu

Redaksi
Minggu, 31 Juli 2016, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2016-07-31T14:00:59Z


Saat dialog antara manajemen radio dengan pendengar.
SALATIGA, harian7.com – Ketua Paguyuban Pendengar Radio Suara Salatiga (SS) FM dan sekitarnya, Suhardi mendesak dan meminta agar iklan berita kehilangan dan berita lelayu dapat digratiskan oleh pihak manajemen radio. Demikian dikatakannya saat sambutan pada acara temu pendengar dan halal bihalal Radio SSFM, di studio radio tersebut Jalan Pemuda Salatiga, Minggu (31/7).
“Harapan dari paguyuban pendengar, agar iklan berita kehilangan dan berita lelayu dapat digratiskan. Ini salah satu pelayanan kepada masyarakat Salatiga dan khususnya para pendengar setia,” ujar Suhardi.
Kabag Humas Pemkot Salatiga Sri Satuti mengatakan, selaku penanggung jawab radio sangat berterima kasih kepada paguyuban pendengar radio ini. Pasalnya, tetap setia mendengarkan radio Suara Salatiga dan ini salah satu pendukung agar radio ini tetap eksis dan terus berkembang.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungannya terhadap Radio SSFM sehingga radio ini tetap eksis dan terus berkembang dan tentunya lebih maju,” kata Sri Satuti.
Menurutnya, Radio SSFM ini sebagai media milik Pemkot Salatiga serta punya fungsi sebagai corong informasi kebijakan yang dilaksanakan Pemkot Salatiga. Kritik dan saran tetap ditunggu demi kemajuan radio dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara, Asisten I Sekda Kota Salatiga, Drs Fakruroji menyatakan, bahwa dengan digelarnya pertemuan semacam ini akan lebih mudah untuk menjaring saran dan masukan. Sedangkan, fungsi pemerintah adalah melayani, sehingga melalui media radio ini komunikasi antara warga dan Pemkot Salatiga lebih mudah dibangun.
“Untuk itu, terpenting dan utama adalah manajemen radio tetap mengembangkan diri dan berinovasi demi terwujudnya radio yang selalu dicintai para pendengarnya,” tandas Fakruroji. (SAN/M.NUR)

Iklan