Iklan

Iklan

,

Iklan

Buku Karya Warga Salatiga Dipamerkan di Kantor Perpustakaan

Redaksi
Selasa, 23 Februari 2016, 16:39 WIB Last Updated 2016-02-23T09:39:28Z
Kepala Persipda Agus Parmadi tunjukkan buku karya warga Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Persipda) Kota Salatiga menggelar Pameran Buku dan Terbitan Daerah Tahun 2016 di halaman kantor selama seminggu lamanya mulai 22-28 Februari.
Kepala Persipda Kota Salatiga, Drs Agus Parmadi merngatakan, bahwa maksud dari kegiatan ini diantaranya untuk dapat mempublikasikan hal-hal yang berbau lokal. Dalam pameran ini, buku-buku yang diterbitkan di Salatiga, karya tentang Salatiga maupun karya yang ditulis oleh warga Salatiga.
“Buku karya local Salatiga ini diantaranya fiksi maupun non fiksi, misalkan komik, cerpen, majalah, serta karya ilmiah, dan lainnya. Sekali lagi, pameran ini khusus yang berbau lokal Salatiga,” terang Agus Parmadi.
Para pendukung yang ikut dalam pameran ini masing-masing dari Bagian Hukum Setda, Bagian Humas, BPS, B2P2VRP, UKSW, IAIN Salatiga, Yayasan Percik, Qoryah Toyyibah, Dishubkombudpar, Forum Lingkar Pena Salatiga, Widya Sari Press, maupun Griya Media. Jumlah yang dipamerkan mencapai 600 eksemplar.
“Kami berharap, dengan digelarnya pameran buku berbau lokal Salatiga ini dapat meningkatkan semangat para penulis asal Salatiga. Dengan dipamerkan ini, maka masyarakat akan mengetahuinya dan penulisnya menjadi bangga,” tandasnya. (SAN/M.NUR)

Iklan