Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungi UN, Wawali Salatiga Hanya Ngintip dari Pintu

Redaksi
Rabu, 06 Mei 2015, 00:07 WIB Last Updated 2015-05-05T17:07:46Z
SALATIGA – Harian7.com, Pelaksanaan ujian nasional (UN) hari ke dua tingkat SMP di Salatiga, ditinjau langsung Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris SS MSi, namun kunjungannya di sekolah itu, Wawali hanya berani mengintip melalui pintu. Ini dilakukan agar siswa-siswi agar tidak terganggu dengan kedatangnnya bersama sejumlah kepala dinas terkait. Demikian dikatakan Wakil Walikota H Muh Haris disela-sela kunjungan ke sekolah tersebut, Selasa (5/5).
Wawali dalam berkunjung didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Dra Gati Setiti MSi dan Kabag Humas Pemkot Salatiga Adi Setiarso SE. Sesampainya di sekolah yang dikunjungi, Wawali Salatiga dan rombongan hanya dapat melihat dari pintu yang setengah terbuka dengan harapan tidak mengganggu proses ujian. Sekolah yang dikunjungi antara lain SMP Kristen 2 Salatiga, SMP Negeri 8 Salatiga serta SMP Islam Sudirman Salatiga.
“Jumlah peserta UN di SMPN 8 sebanyak 227 siswa, 5 siswa diantaranya berasal dari SMP Islam Raden Paku Salatiga. Karena SMPI Raden Paku masih menginduk di sekolah tersebut. Sedang satu siswa melakukan UN di RSU karena usai kecelakaan. Secara keseluruhan semua proses UN berlangsung lancar dan tidak ada gangguan dalam jalannya ujian. Harapannya hingga usai UN berlangsung dengan baik,” terang Gati Setiti. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur

Iklan