• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    ‘Gebyar Gempita Rejosari’ di Salatiga Sediakan Ratusan Hadiah

    REDAKSI
    Kamis, 26 Juni 2014, 6:08:00 PM WIB Last Updated 2014-06-26T11:08:21Z
    Ilustrasi
    SALATIGAHarian7.com, Terobosan baru dengan tujuan meramaikan Pasar Rejosari atau lebih dikenal dengan Pasar Sapi dan meningkatkan transaksi pembelian, investor yaitu PT patra Berkah Itqoni (PBI) menggelar program undian berhadiah. Program ini telah dimulai 15 Juni hingga Agustus 2014 mendatang. Setiap pembelanjaan di atas Rp 10.000 maka pembeli mendapatkan satu karcis/ kupon undian. Demikian diungkapkan Humas PT PBI di Salatiga, Khafidz, Kamis (26/6).
    "Pembeli dapat menukarkan karcis yang dimilikinya dengan satu lembar kupon, syaratnya jika sudah terkumpul tiga karcis. Kupon undian ini akan diundi pada bulan Agustus mendatang. Terobosan baru ini intinya untuk meningkatkan transaksi jual beli di pasar tradisional yang sedang dalam proses pembangunan ini. Serta untuk menyambut Hari Jadi Salatiga dan HUT RI tahun 2014,” terang Khafidz. 
    Ditambahkan, hadiah yang disediakan diantaranya berupa kompor gas, seterika, lemari es serta puluhan voucher belanja. Semua ini pedagang yang mengelolanya. Program tersebut dikemas dalam "Gebyar Gempita Rejosari".
    Sementara, Kepala Disperindagkop UMKM Kota Salatiga Sri Danudjo SE mengatakan, bahwa program yang dilakukannya itu sebagai salah satu upaya menarik kembali para pelanggan lama dari Pasar Rejosari tersebut. Bahkan,  pihaknya merencanakan menggelar program serupa di seluruh pasar tradisonal di Kota Salatiga.
    "Rencananya program serupa juga akan kami lakukan di seluruh pasar tradisional di Salatiga ini. Sekarang ini kami sedang mengusahakan anggarannya mengambil dari APBD Perubahan Kota Salatiga 2014," tandas mantan Kepala badan Kesbangpol Kota Salatiga. (WID)
     
    Editor       : Muza
    Laporan   : Budi Widjayanto
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +