• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Guru SD di Salatiga, Wanita ini Tetap Setia Mendampingi Walau Sering di Aniaya

    REDAKSI
    Jumat, 27 Juni 2014, 1:54:00 PM WIB Last Updated 2014-06-27T11:04:18Z
    UngaranHarian7.com, Nw (56) seorang ibu rumah tangga warga, Deresan Sari ,Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang  hingga saat ini hanya bisa berharap agar suami tercintanya mau berubah,pasalnya diketahui olehnya suami tercinta sejak tahun 1995 silam di duga menjalin hubungan khusus dengan seorang janda yang notabenya seorang pengajar Sekolah Dasar (SD) di  salah satu sekolahan di Kota Salatiga.
    Hal itu di ungkapkan Nw kepada Harian7.com saat di konfirmasi via telepon Kamis (26/06) sore sekitar pukul  17.00 WIB,dirinya mengaku sudah lama mengetahui hubungan khusus suaminya dengan salah seorang janda yakni rekan seprofesi suaminya sejak tahun 1995 silam,namun Nw tak bisa berbuat banyak karena setiap menanyakan kepada suaminya terkait hubunganya dengan janda tersebut,suaminya tak segan segan menganiaya dirinya.
    “ Saya hanya bisa bersabar dan selalu berdoa mengharap agar suami saya lekas mau menyadari akan perbuatanya,namun harapan itu hingga saat ini belum juga terwujud  karena ternyata suami saya  masih terus menjalin hubungan dengan janda itu,saya mengetahui suami saya menjalin hubungan dengan wanita lain sejak tahun 1995 lalu,selain itu suaminya saya juga tak segan segan menganiaya saya ketika saya tanya mengenai hubunganya dengan janda tersebut,namun allhmadulillah perilaku kasar terhadap saya tak lagi terjadi setelah anak anak saya beranjak dewasa semua,( Allhamdullilah mas perilaku kasar terhadap saya tak lagi terjadi setelah anak anak wes pado mentas,namun suami saya masih tetap pulang malam karena masih juga  sering main ketempat janda tersebut), ” ungkapnya.
    Dugaan perselingkuhan kedua oknum guru ini juga pernah di adukan ke Dinas terkait namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut.
    “ Tentang hubungan suami saya dengan janda itu pernah saya adukan ke UPTD kecamatan Tingkir serta Dinas Pendidikan  kota Salatiga dengan harapan ada tindakan dan mendapatkan solusi,namun hingga saat ini malah belum ada tindak lanjut, saya hanya pasrah saja mas dan akan tetap mempertahankan rumah tangga kami, selain itu saya juga masih sangat mencintai suami saya ( saya akui dan tidak munafik mas kalau saya masih sangat mencintai suami saya ),”  Tutur Nw .
    Secara terpisah hal itu dibantah oleh EN warga Perum Cindelaras,Karang Tengah,Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang,  EN mengaku kalau dirinya dengan  DH suami dari NW tak ada hubungan apa apa melainkan hanya pertemanan biasa,dirinya mengaku memang seringkali meminta bantuan kepada DH setiap ada hal yang dirinya tidak bisa mengerjakan.
    “ saya gak ada hubungan apa apa mas melainkan hanya persahabatan saja,memang saya dari dulu kalau ada apa apa selalu minta bantuan kepada DH karena hanya dia temen yang bisa memahami keadaan saya,saya seorang janda jadi setiap ada hal yang saya kurang tahu dan tidak paham saya selalu minta pendapat dan bantuan kepada DH, memang masyarakat sekitarpun setiap saya ada tamu laki laki padahal itu temen saya kadang kala di isukan yang tidak tidak,jadi saya tegaskan kepada mas mas wartawan bahwa isu mengenai perselingkuhan saya dengan DH itu tidak benar,”Jelasnya.
    Hal serupa juga di ungkapkan oleh anak laki laki EN yang keseharianya bekerja di RSUD Salatiga, Dirinya mengatakan bahwa isu yang berkembang mengenai  perselingkuhan ibunya dengan DH itu tidak benar,apalagi mengenai isu tetang keberadaanya di Perumahan Cindelaras itu meresahkan itu juga tidak benar,pasalnya selama ini masyarakat baik baik saja dan tidak ada yang merasa di resahkan.
    “ Isu mengenai hubungan perselingkuhan ibu saya dengan DH itu tidak benar mas semua hanya fitnah semata,apalagi di katakan kalau keberadaan kami di sini meresahkan masyarakat itu juga tidak benar, rumah ini juga tidak dibuat mabuk mabukan atau hal negatif apapun saya rasa itu hanya isu oleh orang yang tidak suka kepada keluarga kami,buktinya masyarakat sekitar dengan kami juga baik baik saja,” Pungkasnya.
    Dalam hal ini DH juga menambahkan saat di konfirmasi via telepon, Mengeanai isu  tentang dirinya menjalin hubungan khusus dengan EN itu tidak benar, DH juga mengatakan kalau dirinya juga seorang anggota PERS dari sebuah tabloid.
    “ Itu tidak benar mas mengenai isu perselingkuhan saya dengan EN,saya minta jangan dibesar besarkan masalah ini, saya juga anggota PERS lho jadi sama sama orang lapangan bisa mengerti lah,” tambahnya.
    Menurut informasi yang di himpun dilapangan menyebutkan, Isu mengenai Perselingkuhan dua oknum guru SD ini memang sudah beredar dikalangan masyarakat serta para pengajar di tempat mereka bekerja. Serta menurut keterangan dari beberapa sumber memang DH sering kali berkunjung ke rumah EN, namun terkait kebenaran mengenai  dugaan perselingkuhan mereka belum ada bukti hanya masih sebatas rumor saja.
    Sementara itu Ketua Umum Laskar Merah Putih Markas  Cabang Salatiga Arief Satrioasmoro, mengatakan, Mengenai isu perselingkuhan dua oknum guru SD ini mencuak setelah adanya aduan dari NW istri DH kepada beberapa LSM dengan tujuan meminta bantuan agar permasalahan ini dapat terselesaikan.
    “ Memang belum lama ini ada informasi dari masyarakat mengenai dugaan perselingkuhan dua oknum guru SD tersebut, namun mengenai kebenaranya masih belum pasti karena belum adanya bukti /tertangkap basah perbuatan kedua pelaku ini. Himbauan saya jika benar adanya isu ini agar masing masing pihak dapat menyelesaiakan secara bijak,karena mengingat keduanya adalah seorang pendidik,apalagi diketahui DH seorang guru Agama jadi jika itu tidak segera diluruskan akan menimbulkan efek yang tidak baik di masyarakat,” Tandasnya. (Red/Harian7.com)

    Editor       : Joko Setiono SE
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +