Iklan

Iklan

,

Iklan

Beredarnya Tabloid ‘Obor Rakyat’ ke Ponpes di Salatiga Relawan Harus Berani Swepping

Redaksi
Kamis, 26 Juni 2014, 17:47 WIB Last Updated 2014-06-26T10:50:29Z

SALATIGAHarian7.com, Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jawa Tengah, Drs Kasmun Saparaus MSi menegaskan bahwa peredaran Tabloid ‘Obor Rakyat’ ke pondok-pondok pesantren di Salatiga dan sekitarnya, secepatnya dihentikan. Selain akan dilakukan pembakaran, para relawan pendukung Jokowi – JK dapat segera melangkah melakukan swepping ke ponpes-ponpes. Agar tabloid menyesatkan itu tidak beredar luas.

“Selain membakar, dapat pula dilakukan swepping serta mengecek langsung pengiriman paket tersebut dengan koordinasi pada Kantor Pos. Langkah ini dapat dilakukan para relawan pendukung Jokowi – JK di Kota Salatiga. Ini semua sebagai bentuk langkah filterisasi peredaran tabloid yang berisi fitnah kepada Jokowi tersebut,” kata Kasmun Saparaus, Kamis (26/6).
          Ditambahkan, dapat juga berkoordinasi dengan pihak Kantor Pos agar jika ada kiriman paket untuk ke ponpes-ponpes dalam dilakukan pengecekan kepada alamat pengirim dengan cara menelpon nomor telepon pengirimnya. Atao jika perlu dibuka langsung, jika isinya tabloid menyesatkan tersebut tidak perlu dikirim ke alamat ponpes.
Langkah ini salah satu cara mencegah kampanye hitam melalui peredaran tabloid tersebut. Juga bentuk filterisasi nyata untuk mematahkan peredaran tabloid yang intinya bentuk kampanye hitam yang menyerang Jokowi – JK.
          “Kami akan melakukan koordinasi dengan para relawan untuk melakukan langkah filterisasi kampanye hitam tersebut. Semua ini demi menghadang fitnah yang diarahkan kepada pasangan Jokowi - JK,” tandas Kasmun, yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga. (WID)

Editor       : Muza
Laporan   : Budi Widjayanto

Iklan