Iklan

Adv

Tersangkut Bak Kontainer, Pohon Trembesi di JLS Nyaris Tumbang, Polisi Respon Cepat Evakuasi Pohon Bersama Warga

Kamis, 16 Januari 2020, 1/16/2020 02:09:00 AM WIB Last Updated 2020-01-16T15:20:34Z
jls
Polisi bersama warga saat menebang pohon yang nyaris roboh.
Salatiga, harian7.com - Sebuah pohon trembesi yang berada di Jalan Lingkar (JLS) Salatiga, tepatnya di Karang Padang, Kecandran, Kecamatan Sidomukti, nyaris roboh, akibat tersangkut bak kontainer yang melintas, Rabu, (15/1/2020) petang sekira pukul 18.25 wib.

Dengan kondisi tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, dan di khawatirkan  saat ada kendaraan melintas pohon tersebut tumbang.

Anggota Polsek Sidomukti, yang sedang melaksanakan Patroli dengan  di pimpin oleh AIPTU Sugeng, melihat kondisi pohon tersebut nyaris tumbang.


"Melihat kondisi tersebut,  polisi yang sedang patroli segera mengambil tindakan. Karena kondisi pohon tersebut sangat membahayakan pengguna jalan,"ungkap Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Joko Lelono kepada harian7.com, Rabu, (15/1/2020) malam.
Kondisi pohon sebelum ditebang.

Lanjut AKP Joko, anggota Polsek Sidomukti bersama dengan anggota Satlantas Polres Salatiga, dengan di bantu warga langsung menebang pohon tersebut. Sebagian anggota Polisi di lokasi saat proses penebangan melakukan pengamanan lokasi serta mengatur arus lalu lintas, mengingat banyak kendaraan yang melintas.

"Bersama warga sekitar dilakukan penebangan pohon tersebut, sehingga dapat teratasi dan lalu lintas berjalan normal kembali,"pungkasnya. (M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini