Iklan

Adv

Jalan Sehat Bareng Warga Meriahkan HUT D & C

Sabtu, 11 Januari 2020, 1/11/2020 10:50:00 PM WIB Last Updated 2020-01-11T15:50:34Z
Cilacap, Harian7.com - Puncak kegiatan dalam rangka HUT PT D & C tahun 2020 adakan jalan santai bersama warga dari tiga desa yang berada di ring satu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap.

Jalan santai yang diselenggarakan Minggu, (05/01/2020) diikuti sekitar 2.000 warga termasuk karyawan PLTU Cilacap. Meski hujan gerimis, namun tidak menyurutkan semangat peserta jalan sehat.

Ware House dan juga Ketua Panitia, Kurniawan Arif Widodo mengatakan, kegiatan jalan sehat ini adalah puncak acara ulang tahun DNC. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami melibatkan perwakilan utamanya warga tiga desa yang berdekatan dengan PLTU dan internal baik karyawan maupun mitra-mitra kerja DNC.

"Peserta jalan sehat menempuh rute kurang lebih tiga kilometer menyusuri Jalan Lingkar Timur dan perkampungan, dan kami menyediakan berbagai hadiah bagi peserta jalan sehat," katanya.

Dia menambahkan, ada 2.500 kupon jalan sehat yang disediakan. Dari jumlah sebanyak itu, 2.000 lembar kupon dibagikan kepada tiga desa yang berada di ring satu PLTU yakni, Karangkandri, Menganti dan Slarang.

Sebelumnya, kami juga telah mengadakan sejumlah perlombaan di internal, mulai bulu tangkis hingga permainan yang sifatnya fun games.

"Itu memang khusus karyawan, sehingga kegembiraan ini dirasakan oleh karyawan. Pertandingan antar unit operasi, dan antar perusahaan mitra-mitra kerja DNC ada perwakilan," ujarnya.

Kurniawan berharap kegiatan ini untuk membentuk badan yang sehat dan bisa menjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan antara PLTU dengan warga sekitar.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berbagai lomba dan doorprize jalan sehat. Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini