Iklan

Adv

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kabupaten Waykanan, Bupati Waykanan: Jangan Lupa Tupoksi Jurnalistik

Senin, 13 Januari 2020, 1/13/2020 10:53:00 PM WIB Last Updated 2020-01-13T16:14:14Z
Bupati Waykanan dan Tamu Undangan serta Pengurus DPC PWRI Kab. Waykanan foto bersama di sela acara. (Foto : Nata - harian7.com)
Waykanan ,harian7.com - Ketua Aftisar Putra Koenang dan Pengurus  Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Waykanan periode 2019 - 2021, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD PWRI Lampung, Drs Baromi Saad, pada Senin (13/1/2020).

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC PWRI Kabupaten Waykanan tersebut, di Laksanakan di Gedung Serba Guna  Pemkab Waykanan  berlangsung khidmat dan lancar.

Hadiri pada acara tersebut, Bupati Waykanan H.Raden Adipati Surya, SH MM beserta unsur Forkompimda, Sekjen DPP PWRI, Ketua DPD PWRI Lampung serta Organisasi Pers.


Ketua DPC PWRI Waykanan, Aftisar Putra Koenang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Pemda Waykanan.

"Saya mewakili teman - teman pengurus DPC PWRI , mengcapkan terimakasih dan apresiasi  kepada pihak pemerintah  serta pihak terkait yang telah mendukung pelaksanaan pengukuhan serta santunan anak yatim piatu sehingga berjalan dengan baik dan lancar, " ucapnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan kepada kepada ketua  DPD PWRI, yang telah melantik dan  memberi mandat.

"Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, yang  telah melantik dan memberi mandat kami, semoga kami bisa menjaga amanah ini sebaik -baiknya," tambah Aftisar Putra Koenang dalam sambutannya.

Terpisah, Bupati Kabupaten Waykanan,  H Raden Adipati Surya ,SH MM dalam sambutannya berharap para wartawan untuk bekerja secara profesional.

" Saya berharap pengurus DPC PWRI yang baru saja di lantik dapat bersinergi dengan Pemkab Waykanan,  kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota. Semoga dapat menjalankan tugas dan pungsi nya sebagai jurnalistik secara profesional dan proposional," harap Bupati. (*)

Laporan: Nata
Editor : Shodiq
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini