Iklan

Adv

AKP Akhwan Nadzirin SH MH Jabat Kasat Reskrim Polres Salatiga, Gantikan AKP Suharta SH MH

Senin, 06 Januari 2020, 1/06/2020 12:43:00 PM WIB Last Updated 2020-01-06T05:43:24Z
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Salatiga diserahterimakan dari AKP Suharta SH MH kepada penggantinya  AKP Akhwan Nadzirin SH MH. Upacara Sertijab digelar di Lapangan Apel Polres Salatiga, Senin (6/1/2020) pagi. Dalam upacara ini dipinpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi.

AKP Suharto SH MH akan menempati jabatan menjadi Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng dan penggantinya AKP Akhwan Nadzirin SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaliwungu Polres Kendal.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya. Kepada pejabat lama, kami mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas. Dan apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru," kata AKBP Gatot Hendro Hartono.

Sementara, kepada pejabat yang baru hendaknya dapat dengan cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru untuk melanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama. Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, maka tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik.Selesai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama dan baru di Pendopo Polres Salatiga. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini