Iklan

Adv

Warga Tetep Resah Maraknya Pencurian di Mushola Al Hidayah, Berharap Kasus Segera Terungkap

Minggu, 08 Desember 2019, 12/08/2019 04:50:00 PM WIB Last Updated 2019-12-08T10:06:24Z
Salatiga,harian7.com - Maraknya  pencurian kotak amal dan sejumlah barang di Mushola Al Hidayah di Wilayah Tetep RT 02 RW 03 Kelurahan Randuacir Kecamatan Argomulyo Salatiga, kian meresahkan masyarakat.  Disampaikan Sutiman (38) ketua RT 03 mengungkapkan dalam kurun waktu satu tahun kejadian pencurian sudah lebih enam kali.

"Yang sering di ambil adalah uang kotak amal. bahkan handphone milik takmir mushola juga pernah di curi,"ungkap Sutiman kepada harian7.com, Sabtu (7/12/2019).

Ditambahkan Sutiman, pencurian terakhir terjadi pada Sabtu (23/11/2019) siang dan satu buah mixer sound sistem raib digondol maling. Berdasarkan cctv, pelaku pencurian berhasil terekam saat beraksi mengendarai motor merk Yamaha dengan nopol G 4308 CCG.

"Untuk nopol kendaraan tersebut asli atau tidaknya kami belum tahu, namun kasus tersebut oleh warga saya sudah di laporkan ke Polsek Argomulyo Polres Salatiga,"jelas Sutiman.

Rekaman CCTV Pencurian di Mushola


Atas kejadian tersebut  Sutiman berharap agar  kasus segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap. "Sampai saat ini warga sangat resah, karena pelaku pencurian tergolong nekat, bahkan helm orang yang ditinggal sholat pun ikut di gasak. Kami menghimbau masyarakat saat menunaikan ibadah untuk lebih waspada,"pungkas Sutiman, yang juga selaku sekretaris takmir mushola.

Keresahan tersebut juga disampaikan warga lainya yang enggan disebutkan namanya. "Ya mas, sudah sering terjadi pencurian di Mushola yang berada diwilayah kami. Sebagai masyarakat kami hanya bisa berharap kasus ini segera terungkap,"terang warga. (M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini