Iklan

Adv

PSIS Berhasil Menang Telak 5-1 Melawan Arema Fc

Senin, 09 Desember 2019, 12/09/2019 09:49:00 AM WIB Last Updated 2019-12-09T02:49:11Z
MAGELANG,harian7.com - PSIS Semarang tampil luar biasa dan berhasil menang telak 5-1 melawan Arema Fc dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019).

Lima gol PSIS diciptakan oleh Hari Nur Yulianto menit 10, Septian David Maulana menit 39 dan 54, Bruno Silva menit 62, Komarudin menit 91.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengatakan pertandingan sore ini seperti final dan luar biasa karena dengan kemenangan serta tiga poin yang didapat PSIS tetap bertahan di Liga 1 dan menjauh dari zona degradasi.

"Alhamdulillah, saya tidak bisa berkata apa-apa karena Walace Costa dan rekan-rekan dapat bermain luar biasa dari jajaran tim pelatih mengapresiasi permaian luar biasa yang diberikan pemain,"ujarnya saat press confrence, setelah pertandingan, di Aula Stadion Moh Soebroto, Minggu (8/12/2019).

Menurutnya dengan dapat bermain konsisten seperti ini laskar mahesa jenar di sisa pertandingan liga 1 dapat berada di posisi delapan yang ditarget managemen dengan catatan di tiga pertandingan terakhir dikandang dapat di menangkan semua.

"Kami juga respek dan terima kasih dengan managemen karena terus memotifasi Walace Costa dan kawan-kawan untuk tetap semangat di sisa akhir kompetisi dan memberikan bonus dari setiap pertandingan,"tuturnya.

Sementara itu Pemain PSIS Walace Costa menuturkan semangat juang teman-teman pada pertandingan sore ini sungguh luar biasa dan ditambah dukungan suporter yang mau datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan serta motivasi.

"Saya pribadi mengucapkan selamat untuk kemenangan sore ini dan semua jajaran dari pelatih dan management
untuk kerja keras yang diraih sehingga dapat meraih kemengan dan tiga poin ini,"ujar Wallace.

Dengan kemenangan yang diraih Laskar Mahesa Jenar dapat naik di peringkat posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin dan Arema dengan kekalahan ini diperingkat sembilan dengan koleksi 43 poin. (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini