Iklan

Adv

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Cilacap Gelar Sepeda Sehat, Jalan dan Senam Sehat

Senin, 09 Desember 2019, 12/09/2019 03:19:00 PM WIB Last Updated 2019-12-09T08:49:28Z
Cilacap, Harian7.com - Sekitar 9000 peserta mengikuti event sepeda sehat, jalan sehat dan senam sehat dalam rangka Peringati Hari Juang TNI AD ke-74 dan juga Hari Ibu tahun 2019.

Event yang spektakuler tersebut digelar Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan Bank BRI, Bank Jateng dan Bank Gunung Slamet, yang didukung Luwak White Cofee serta Pemda setempat pada Minggu, (08/12/2019) untuk memperebutkan berbagai hadiah undian maupun doorprize yang menarik dengan hadiah utama 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rahman, S.TP, M.Si beserta unsur Forkompinda, Kasdim, Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Pasiops Lanal Cilacap, Kapten Laut (P) Didik, Kapolsek Cilacap Tengah, AKP Aceng, Kepala BUMN, BUMD dan pimpinan Stakeholder wilayah Cilacap.

Kasdim yang hadir dan turut mengikuti jalanya kegiatan, membenarkan adanya event akbar tersebut digelar oleh satuannya. Dia menegaskan bahwa kegiatan tersebut memang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 melalui berbagai kegiatan yang positif dan menyehatkan.

"Dengan dilaksanakanya kegiatan ini, kita ingin menanamkan kepada warga masyarakat Cilacap dan sekitarnya agar gemar berolahraga, selain itu kita juga menanamkan pola hidup sehat dengan sepeda sehat, jalan sehat dan senam sehat," katanya.

Kasdim mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama, memberi dukungan dan turut berperan dalam kegiatan.

"Kami atas nama Kodim 0703 Cilacap mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias dan juga kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh instansi yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan event ini," pungkas Kasdim. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini