Iklan

Adv

Hari Armada RI Tahun 2019, Kodim Cilacap Berikan Kado Terindah

Selasa, 10 Desember 2019, 12/10/2019 11:57:00 AM WIB Last Updated 2019-12-10T04:57:37Z
Cilacap, Harian7.com - Di Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019, Kodim 0703/Cilacap memberikan hadiah terindah yakni menginstruksikan kepada anggotanya agar turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Donor darah yang diselenggarakan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Senin, (09/12/2019) di salah satu hotel di Kabupaten Cilacap diikuti oleh anggota Kodim 0703 Cilacap dan jajaranya, anggota Lanal Cilacap dan berbagai instansi serta masyarakat umum yang ada di Kabupaten Cilacap.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos beserta Perwira Staf jajaranya, didampingi pengurus Jalasenatri Lanal, pengurus PMI Cilacap, Staf Hotel dan Kapten Cpm Teguh Budiono dari Kodim Cilacap.

Tak ketinggalan, Danramil 09/Kawunganten juga turut serta mendonorkan darahnya. Saat ditemui, dia mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan anggota Kodim merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan darah.

"Semoga apa yang kami sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. Selain itu aksi yang kita lakukan diharapkan dapat menjadi satu teladan agar mampu memotivasi warga masyarakat secara luas, sehingga tumbuh kepekaan untuk selalu peduli dan berbagi dengan orang lain," katanya.

Sementara, Danlanal yang memantau langsung kegiatan mengatakan kegiatan donor darah yang sedang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Armada RI tahun 2019 dan juga Hari Ibu tahun 2019 yang dilaksanakan di beberapa tempat.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam donor darah ini, semoga apa yang telah disumbangkan nantinya mendapat balasan kebaikan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Cilacap dan pihak hotel yang telah memberi fasilitas dalam kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik," pungkas Danlanal. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini