Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Cilacap Ngaji Bareng KH Achmad Muwafiq

Sabtu, 16 November 2019, 22:11 WIB Last Updated 2019-11-16T15:11:31Z
Cilacap, Harian7.com - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H,  Kepolisian Resor (Polres) Cilacap menggelar Ngaji Bareng KH Achmad Muwafiq S.Ag dengan tema meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW menuju Cilacap bersih dari Narkoba, Terosisme, Radikalisme  dan Organisasi Terlarang (bersinar terang).

Kegiatan pengajian yang dilaksanakan di halaman Mapolres Cilacap Sabtu, (16/11/2019) dihadiri kurang lebih 5000 orang yang terdiri anggota Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pimpinan BUMN dan BUMD, pimpinan SKPD di lingkungan Kabupaten Cilacap, anggota Polri dan TNI serta masyarakat Cilacap.

Dalam sambutannya, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, KH. Achmad Muwafiq. S.Ag dalam tauziyahnya mengajak seluruh personel Polres dan masyarakat yang hadir untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW serta mengingatkan untuk memperkuat keluarga dengan ajaran agama dan membentengi anak-anak kita dengan aqidah dan akhlakul karimah.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari beberapa pondok pesantren di wilayah Cilacap oleh Kapolres yang dihibur penampilan grup Qasidahan Polwan Polres Cilacap dan Hadroh Qosidissyafi Yonif 405/SK Wangon. (Rusmono)

Iklan