Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pergantian Jabatan Beberapa Kasat dan Kapolsek di Polres Magelang Upaya Tingkatkan Kinerja Polri

Redaksi
Kamis, 28 November 2019, 19:44 WIB Last Updated 2019-11-28T12:44:49Z
MAGELANG, harian7.com - Empat Personil Polres Magelang Polda Jateng melaksanakan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, SIK. M.Si, dalam Upacara Serah terima dilangsungkan di halaman mapolres, Kamis (28/11/19).


AKP Setyabudi Waspada SH MH yang sebelumnya menjabat Kasatlantas  mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Kasubrenmin Ditlantas Polda Jateng, digantikan oleh AKP Fadli SH SIK yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng.


Sementara Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Hariyanto SH SIK MH mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Wakasatresnarkoba Polrestabes Semarang dan digantikan AKP Hadi Handoko SH SIK yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimhum Polda Jateng.


Selain itu Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggoro SE SIK selanjutnya sebagai Kasat Sabhara Polres Brebes, digantikan AKP Sigit Asnawi Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng. Sementara Kapolsek Pakis AKP Sukirman SH. mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Ka Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng, digantikan oleh Iptu Slamet Mulyanto SH MM yang sebelumnya sebagai Kaur Binopsnal Satresnarkoba Polres Magelang.


Dalam acara serah terima itu Kapolres mengatakan, pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan. Itu sebagai bekal mengembangkan diri dalam jenjang karier berikutnya. Juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan organisasi agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton.


'' Demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja organisasi kesatuan, sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum,'' katanya. ( Ady Prasetyo )

Iklan