Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Family Garden Dapoer Jawa Tawarkan Konsep Keasrian Alam

Redaksi
Minggu, 10 November 2019, 18:03 WIB Last Updated 2019-11-10T11:03:22Z
SEMARANG, harian7.com - Konsep keasrian alam di tengah perkampungan padat penduduk dengan menampilkan fasilitas terapi ikan, Gazebo, Nuansa berbagai macam burung, fotoboot dengan konsep taman asri di tengah perkotaan sangat cocok digunakan untuk acara Keluarga, Arisan, Acara Ulang tahun dengan harga super promo sekali di Famili Garden yang beralamat di Jln. Ketileng Asri Baru Blok G No. 54 Sendang Mulyo Tembalang Semarang.

Ipda Agus Hartanto Selaku Owner mengatakan tentunya Family Garden Dapoer Jawa Ini juga menyiapkan menu tradisional jawa dan berbagai macam minuman untuk memanjakan pengunjung. disiapkan juga EO, pemandu acara yang profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang akan anda inginkan.

"Semula kita hanya akan membuat kolam dan kebun keluarga ditanah peninggalan Bapak akan tetapi setelah kita musyawarahkan dan banyak orang yg berminat untuk kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak-anak maka setelah pembangunan selesai kami buka buat masyarakat umum,"ujarnya, Minggu (10/11/2019).

Selain itu, lanjut Agus, kami juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak, Terapi ikan dan Nuansa Kekayaan Alam Gazebo dan Taman Asri dengan diisi Beraneka ragam Burung konsep Alam minimalis yang asri di tengah perkampungan.

Menurutnya, Saat ini Family Garden Semarang dibuka untuk umum dan dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah diantaranya oleh Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo dan Aipda Wahyu Hendrianto.

"Semoga kedepan kita mampu memberikan wisata keluarga untuk warga kota semarang dan jawa tengah dengan nuansa asri alam minimalis yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah2 kepadatan penduduk kota semarang, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,"tutur Agus. (Andi Saputra)

Iklan