Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jelang pelantikan Presiden, Polres Magelang Gencarkan Operasi Cipta Kondisi

Redaksi
Rabu, 16 Oktober 2019, 19:15 WIB Last Updated 2019-10-16T12:29:13Z
MAGELANG, harian7.com - Giat Ops Cipta Kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilakukan oleh tim Gabungan dari berapa Polsek di Polres Magelang Polda Jateng, Selasa (15/10/19) pukul 15.00 s/d 16.30 Wib di sekitar Mako Polsek Tegalrejo.

Dalam giat Ops Razia Cipta Kondisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi dan Kapolsek Candimulyo AKP Gede Mahardika bersama anggota Lalulintas Polres Magelang, anggota Polsek Tegalrejo, Polsek Mertoyudan, Polsek Candimolyo, Polsek Pakis dan Dalmas Polres Magelang.


Menurut keterangan Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi, dalam pemeriksaan  kali ini untuk mengantisipasi adanya peredaran narkoba, penggunaan sajam, senpi, handak dan sebagainya.


" Ada sedikitnya 7 orang perwira dan sebanyak 35 personil bintara yang terlibat untuk kegiatan ini, dan ini dilakukan kontinyu dengan memeriksa para pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, Adapun Target dari Razia ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kabupaten Magelang menjelang pelantikan presiden besok tanggal 20 Oktober 2019," paparnya. (Ady Prasetyo)

Iklan