Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tingkatkan Kemampuan Menembak, Anggota Polres Semarang Terus Berlatih

Redaksi
Selasa, 03 September 2019, 21:42 WIB Last Updated 2019-09-03T14:42:05Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka mengasah ketangkasan serta kemampuan menembak, anggota Polres Semarang Jawa Tengah mengikuti pelatihan menembak yang dilaksanakan selama 2 hari dilapangan Tembak Pusdik Binmas Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa, (03/09/2019).

Kasubag Humas Polres Semarang IPTU Budi S, melalui releasenya kepada harian7.com mengatakan, Tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Semarang khususnya dalam menggunakan senpi, baik laras panjang maupun laras pendek, juga untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota bertugas.

'Sehingga dalam menggunakan senpi ini tidak terjadi salah tembak atau kesalahan prosedur lainnya yang dapat terjadi karena minimnya kemampuan anggota dalam menggunakan senpi,"katanya.

Ditambahkan IPTU Budi S,"Latihan ini melibatkan seluruh anggota Polres Semarang, lebih khusus anggota yang menggunakan senpI. Setidaknya latihan ini dilaksanakan setahun sekali untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senpi,"tambahnya. (Arie Budi)

Iklan