Iklan

Iklan

,

Iklan

Managemen PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Asing Palestina

Redaksi
Minggu, 08 September 2019, 17:58 WIB Last Updated 2019-09-08T10:58:11Z
MAGELANG, harian7.com - Managemen PSIS resmi mendatangkan gelandang asing asal Palestina yaitu Jonathan Cantillana untuk melengkapi kuota pemain asing Asia di Liga 1 2019.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Jonathan kita kontrak setengah musim kedepan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Setelah kita perkenalkan dan kita kontrak, selanjutnya akan dibawa langsung ke Makasar guna untuk melawan PSM Makasar,"ujarnya, saat konfrensi Pers, di Hotel Trio Magelang, Minggu, (8/9/2019).

Menurutnya, Jonathan ini pemain bagus, dia juga pemain timnas Palestina dan mudah-mudahan langsung bisa nyetel dengan tim Mahesa Jenar.

"Saya yakin Jonathan bisa memberi kontribusi serta menunjukkan permainan bagusnya bersama PSIS dan dia juga punya dua paspor yaitu Chile dan Palestina, dari tipikal permainan benua Amerika rata-rata sudah bisa beradaptasi dengan gaya permaian di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Pemain baru PSIS Jonathan Cantillana menuturkan kalau selama ini sudah melihat gaya permainan PSIS di video bahkan di youtube apalagi tim ini bagus, juga mempunyai pemain bagus seperti Claudir Marini dan Wallace Costa.

"Saya akan membawa PSIS untuk memenuhi target management yaitu di 8 besar, disini juga fans nya cukup bagus dan saya akan segera beradaptasi dengan serta menyesuaikan dengan tim ini," pungkasnya. (Andi Saputra)

Iklan